Karya Seni dari Kulit Manusia

Karya Seni dari Kulit Manusia - Hallo sahabat terxelubung, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Karya Seni dari Kulit Manusia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : terxelubung
Judul : Karya Seni dari Kulit Manusia

lihat juga


Karya Seni dari Kulit Manusia

Dulu kamp konsentrasi Buchenwald telah melakukan hal seperti itu. Demikian pula dengan pembunuh berseri Ed Gein, Texas Chainshaw Massacre. Sekarang, Andrew Krasnow seniman yang membuat karya-karyanya dari kulit manusia. Semuanya atas nama seni.

Karya-karyanya mungkin sulit dipercaya, semuanya dari kulit manusia asli, terbuat dari kulit korban Holocaust yang ditemukan di kamp konsentrasi Buchenwald, ada juga dari kulit orang putih yang menyumbangkan tubuh mereka untuk ilmu kedokteran. Dia telah menciptakan bendera, sepatu boot, peta Amerika dan burger. Ini adalah respon terhadap kekejaman etika dan moral Amerika pada manusia.

Pemilik galeri Devcic Robert mengatakan bahwa Krasnow hanya menggunakan kulit putih karena banyak penderitaan di Amerika yang disebabkan oleh orang putih. Dia menggunakan kulit manusia tersebut dengan proses pengulitan seperti yang dilakukan terhadap hewan.

Berikut ini adalah sebagian dari karya-karyanya.

Bendera

Bendera

Burger

Peta

sumber : http://tjiahendra.blog.binusian.org/2009/06/25/karya-seni-dari-kulit-manusia/


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Karya Seni dari Kulit Manusia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Karya Seni dari Kulit Manusia dan artikel ini url permalinknya adalah http://terxelubung.blogspot.com/2009/09/karya-seni-dari-kulit-manusia.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Karya Seni dari Kulit Manusia xxx .