Tempat Terdingin Di Dunia

Tempat Terdingin Di Dunia - Hallo sahabat terxelubung, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tempat Terdingin Di Dunia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : terxelubung
Judul : Tempat Terdingin Di Dunia

lihat juga


Tempat Terdingin Di Dunia

Ilmuwan telah mengidentifikasi tempat yang dipercayai sebagai yang paling dingin di dunia. Lokasi yang dikenal dengan nama Ridge A itu terletak 14.000 meter dan berlokasi di dataran tinggi Antartika. Saat musim dingin tempat itu memiliki rata-rata temperatur minus 70 derajat celcius dan sangat terpencil, sehingga diperkirakan belum ada manusia yang ke sana.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBPNj0_MVUyfbAimkT_2C6aoVhcpypET3sOXwU58n1Ic7uWcGdT5Ugo094eioqiWb5WIRoXPfSh9TRTGvE9d0IuuNBzcczJxspheLJXeDh1zOy2dWPsgUukuE85KkSB29MZuZeqcF0W37J/s400/Lower+West+Ridge.jpg

Sebuah tim ilmuwan dari Amerika dan Australia mengidentifikasi Ridge A dari gambar satelit dan model klimatologi saat mencari lokasi observasi terbaik di dunia. Lokasi tersebut berada di teritorial antartika Australia, hampir 90 mil dari tempat observasi robot yang sudah lebih dulu ada.

http://www.alpinist.com/media/ALP18/alp18-93-1.jpg

Will Saunders, kepala studi mencatat bahwa selain suhu yang sangat rendah, lokasi tersebut memiliki kandungan air yang sangat rendah di udara. "Di sana begitu tenang dan hampir tidak ada angin bahkan cuaca," katanya. kombinasi dari seluruh elemen tersebut menjadikan tempat itu sangat sempurna untuk pos observasi astronomi. "Gambar-gambar astronomi yang diambil dari Ridge A, paling tidak tiga kali lebih tajam dari tempat yang biasa digunakan para astronom," kata Saunders.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyVewd5I4t2eCik8ncLdejS7ssEePDVdb2fu5gMHvufefY8neeHK08kJO_Uwj3GtrogUOW5c3Gj-Ii88Izi6yWMWbYDLE9CEllJ2DVYBmPxnmqASWRj3-2Tok4vhqwPlg98YX5gYIxFqUu/s400/West+Ridge+Couloir.jpg

Karena langit lebih gelap dan tidak berawan, berarti teleskop sederhana memiliki kekuatan yang sama dengan teleskop terbesar dimana pun di muka bumi. Para ilmuwan percaya jika teleskop yang diletakkan di lokasi tersebut dapat mendekati kualitas foto teleskop Hubble yang berada di luar angkasa. Saat ini tempat observasi terbaik di bumi terletak di atas sebuah gunung di Hawaii dan Chile.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/09/tempat-terdingin-di-dunia.html


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tempat Terdingin Di Dunia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tempat Terdingin Di Dunia dan artikel ini url permalinknya adalah http://terxelubung.blogspot.com/2009/09/tempat-terdingin-di-dunia.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tempat Terdingin Di Dunia xxx .